Pengakuan Manager Cafe Olivier dalam film dokumenter Ice Cold: Murder, Jessica tak mau lakukan ini ketika Mirna Salihin kejang-kejang..
Sumber :
  • Tangkapan layar Netflix

Pengakuan Manager Cafe Olivier dalam Film Dokumenter Ice Cold: Murder, Jessica Tak Mau Lakukan ini Ketika Mirna Salihin Kejang

Selasa, 3 Oktober 2023 - 12:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Nama Jessica Kumala Wongso kembali jadi perbincangan hangat publik, hal ini setelah tayangnya film dokumenter Ice Cold: Murder, mengingatkan kembali publik akan tewasnya I Wayan Mirna Salihin karena meminum kopi sianida.

Kilas balik, peristiwa yang terjadi di sebuah Cafe bernama Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat ini membuat Mirna Salihin meninggal dunia setelah keracunan minum kopi Vietnam berisi sianida.

Kasus ini pun menyita banyak perhatian publik dengan sidang yang panjang, hingga pada Jumat (29/1/2016) ia dinyatakan sebagai tersangka.


Terdakwa Jessica Wongso. (source: Antara)

Setelah itu, Jessica Kumala Wongso menjalani proses pengadilan dan divonis dengan hukuman 20 tahun penjara, namun keputusan ini disambut dengan reaksi yang beragam.

Melalui tayangan Film Dokumenter Ice Cold: Murder di netflix, Devi Siagian selaku Manager Cafe Olivier memberi kesaksiannya saat di lokasi TKP meninggalnya Mirna Salihin.

Kasus pembunuhan yang mengguncang Indonesia ini terjadi pada tanggal 6 Januari 2016.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
03:15
01:19
06:20
02:53
Viral