Komentar Keras soal Putusan MK, Rocky Gerung: Bisakah Indonesia Lolos dari Jebakan Dinasti?.
Sumber :
  • tim tvOne

Komentar Pedas soal Majelis Kehormatan MK, Rocky Gerung: Bisakah Indonesia Lolos dari Jebakan Dinasti?

Senin, 6 November 2023 - 17:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Isu dinasti begitu mencuat saat putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dijadikan Wapres dari Capres Prabowo Subianto. Oleh sebab itu, Rocky Gerung berceloteh tentang apakah Indonesia lolos dari dinasti. 

Hal itu diungkapkan Rocky Gerung di kanal YouTube-nya Rocky Gerung Official, seperti yang dikutip tvOnenews, Senin (6/11/2023). 

"Ini hitungan mundur suatau kepastian, apakah Indonesia bisa lolos dari jebakan dinastikal atau memang kita ditakdirkan alami semacam evolusi terbalik," pungka Rocky Gerung. 

Bahkan sebenarnya, saat ini, Rocky Gerung jelaskan, bahwa bangsa Indonesia sedang melihat potensi elite politik untuk menentukan di kalangan elite atau sebenarnya pecundang. 

"Kata elite sesuatu yang menggembar gemborkan kepada orang yang sedikit tetapi mempunyai keberanian, kapasitas, dan idealisme," ujarnya.

"Namun elite Indonesia itu tak punya seluruh semangat itu, dia disebut elite karena berkuasa dan memiliki uang, bukan karena dia memiliki pengetahuan, nobeliti kemuliaan," pungkas Rocky Gerung. 

Makanya, kata Rocky Gerung saat ini lagi diuji sejarah oleh keputusan MKMK nantinya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral