In-flight dining experience Citilink On The Road di Natahati Coffee Eatery, Jumat (10/11/23)..
Sumber :
  • Istimewa

Bikin Lebih Dekat dengan Solo

Kamis, 16 November 2023 - 14:38 WIB

tvOnenews.com - Setelah berkeliling dan seru-seruan selama kurang lebih 3 minggu di Kota Semarang, Citilink On The Road kini melakukan pemberhentian di Kota Solo

Citilink On The Road menyapa warga Solo untuk kali pertama dengan berkeliling di sekitar kota dari tanggal 6 November 2023 dengan truk Citilink On The Road, truk ikonis yang menyerupai pesawat Citilink. Tidak hanya berkeliling kota dengan truk Citilink On The Road, namun Citilink juga menyiapkan berbagai kegiatan seru yang warga Solo bisa ikuti secara gratis.

Keseruan Citilink On The Road di Solo dibuka dengan in-flight dining experience di Natahati Coffee Eatery pada tanggal 10 November 2023. 20 peserta yang terpilih bisa merasakan sensasi makan di atas udara karena peserta mencoba hidangan full course dari Natahati Coffee Eatery di Green Seat Citilink atau kursi pesawat asli Citilink. Kegiatan ini disambut secara antusias dari warga Solo dengan banyaknya pendaftar melalui Instagram @citilink dalam jangka waktu hanya sehari. 

Setelah menyelesaikan in-flight dining experience, Citilink On The Road melanjutkan keseruannya di hari berikutnya dengan menghadirkan Flight Sale 11.11, promo tanggal kembar, khusus untuk warga Solo. Keramaian mulai berkumpul bahkan sebelum acara dibuka karena di Flight Sale 11.11, pengunjung bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti di antaranya tiket rute internasional hanya Rp11.000 dan mengikuti lelang tiket untuk rute ke mana saja mulai Rp50.000. Selain itu, pengunjung juga bisa berfoto di Green Seat Citilink dan bermain mesin capit berisi merchandise

Minggu pertama Citilink On The Road di Solo ditutup dengan car free day di Taman Sriwedari bersama Campina, Mayora, dan Nescafé. Di sini Citilink On The Road mengajak para pengunjung mengikuti olahraga aerobik mulai jam 7 pagi secara gratis. Setelah berolahraga, Citilink On The Road menutup rangkaian pekan pertama dengan mengadakan 2 lelang tiket untuk rute terbuka ke mana saja. 

Kegiatan-kegiatan ini adalah sebuah permulaan dari Citilink untuk bikin lebih dekat dengan Citilinkers di Solo. Masih ada kejutan lainnya yang disiapkan di Solo dari Citilink, yaitu kehadiran Yeni Inka untuk koplo-an di Mini Concert Citilink On The Road tanggal 18 November 2023 di Sentra Niaga The Park, Solo Baru. Yuk nantikan keseruannya bareng Citilink On The Road! Follow media sosial @citilink untuk informasi mengenai Citilink On The Road.

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral