Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi trending topic di Twitter..
Sumber :
  • tvone - ika nurulla

Buntut Kasus Bunuh Diri Mahasiswi UB, Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI Trending di Twitter

Sabtu, 4 Desember 2021 - 15:30 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Mojokerto, Jawa Timur- Buntut kasus bunuh diri mahasiswi Universitas Brawijaya, media sosial Twitter diramaikan dengan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI. Hingga pukul 09.30 tadi, tagar ini masih berada di puncak trending dengan 5000 lebih cuitan.

Tagar ini bermula dari seorang mahasiswi Universitas Brawijaya yang bernama Novia Widyasari Rahayu ditemukan sudah tak bernyawa di samping makam ayahnya sendiri. Diduga kuat, tewasnya mahasiswi tersebut akibat nekat meminum racun sianida karena mengalami depresi berat.

Mahasiswi yang tinggal di Perum Japan  Asri, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojekerto tersebut ditermukan tidak sadarkan diri oleh warga sekitar.

Korban ditemukan warga pada pukul 15.30 WIB, Kamis (2/12/2021) di tempat pemakaman Islam (TPI) Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, kabupaten Mojokerto Jawa Timur.

“Ada cairan yang dikemas botol air minum. Kami menduga ini adalah racun yang diminum korban. Meski demikian, kami masih melakukan penyelidikan,” ucap Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin saat itu.

Berita kematian mahasiswa Universitas Brawijaya tersebut membuat geger warga Twitter hingga pagi ini tagar #SAVENOVIAWIDYASARI menjadi perbicangan di Twitter.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral