Buntut Makan Malam Berdua dengan Prabowo, PDIP sebut Jokowi Tak Netral!.
Sumber :
  • istimewa - Abdul Gani

Seusai Makan Malam Berdua dengan Prabowo, PDIP sebut Jokowi Tak Netral, Komarudin Bawa-bawa Menkominfo

Sabtu, 6 Januari 2024 - 13:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDIP, Komarudin Watubun berkomentar seusai pertemuan makan malam antara Presiden Joko Widodo dengan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto pada Jumat (5/1/2023) malam.

Dia menilai, pertemuan itu telah mengkonfirmasi dukungan Jokowi terhadap Prabowo.

"Ya kalau banyak pihak mempertanyakan pertemuan Pak Jokowi dan Pak Prabowo malam itu saya kira wajar-wajar saja. Karena pertemuan malam itu seakan-akan konfirmasi pernyataan Menkominfo kemarin bahwa pak Jokowi mendukung pak Prabowo," pungkas Komarudin kepada wartawan, Sabtu (6/1/2024).

Tak hanya menyingung netralitas Jokowi sebagai kepala negara di Pilpres 2024. Sebab, sebelumnya Jokowi sudah mengumpulkan seluruh pejabat untuk menyampaikan pesan netral di Pemilu.

"Padahal pak Jokowi sendiri beberapa waktu ini mengumpulkan seluruh pejabat Gubernur, Bupati, Wali Kota, KPU, Bawaslu pusat daerah kemudian pimpinan TNI, Polri kepala desa seluruh Indonesia," ujarnya.

"Yang mungkin baru pertama kali dalam sejarah bangsa Indonesia kepala negara mengumpulkan institusi sebanyak itu dengan pesan harus netral," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral