Habib Bahar bin Smith bicara soal dukungannya kepada Capres nomor urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews / Muhammad Bagas / tvOne

Nada Bicara Keras dan Sambil Tunjuk-tunjuk, Habib Bahar bin Smith Tegas Bilang Dukung Anies: Jangan Jadi Pengkhianat, Demi Allah ...

Minggu, 7 Januari 2024 - 19:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Tajul Alawiyyin, Bogor, Habib Bahar bin Smith menegaskan dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan.

Sebagaimana diketahui, berdasarkan hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada hari Selasa, 14 November 2023.

Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3. 


Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo saat Debat Capres Pertama. (tvOnenews/Muhammad Bagas).

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia akan menyelenggarakan Debat Ketiga Capres 2024 pada Minggu (7/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Debat yang akan diikuti tiga calon presiden (Capres) mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Geopolitik, Globalisasi, dan Politik Luar Negeri.

Penceramah asal Manado, Sulawesi Utara ini menyatakan dukungannya terhadap paslon Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Dalam kesempatan ceramahnya, Habib Bahar mengatakan dalam hasil ijtima ulama, seluruh ulama dan tokoh yang bergabung akan bahu membahu mendukung pasangan AMIN (Anies-Cak Imin).

"Ulama-ulama lurus, ulama-ulama istiqomah dari seluruh belahan Indonesia datang di Ijtima, tiket beli sendiri, hotel beli sendiri, makan beli sendiri," tuturnya dilansir Youtube New Tausiah Ustadz.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral