Saat mengambil cuti dari tugas sebagai Menteri Pertahanan, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di tiga provinsi di pulau Sumatera, Selasa (9/1)..
Sumber :
  • Istimewa

Cuti Kerja Sehari, Prabowo Kampanye di 3 Provinsi Sumatera

Rabu, 10 Januari 2024 - 09:22 WIB

tvOnenews.com - Saat mengambil cuti dari tugas sebagai Menteri Pertahanan, calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto berkampanye di tiga provinsi di pulau Sumatera, Selasa (9/1).

Mengawali hari, Prabowo menghadiri 'Konsolidasi Relawan Prabowo-Gibran Provinsi Riau' di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Prabowo yang tiba mengenakan kemeja biru muda dan tanjak (penutup kepala yang biasa digunakan masyarakat Melayu), disambut antusias warga. Mereka berebut menyalami dan mengabadikan kedatangan Prabowo. 

"Saya gembira dengan sambutan yang diberikan masyarakat Riau. Seperti mendapat angin segar yang terus memompa semangat. Terima kasih atas sambutan yang demikian meriah dan besar kepada diri saya. Setiap saat saya berjumpa dengan rakyat sejati, saya mendapat angin segar," kata Prabowo. 

Dalam kesempatan itu Prabowo pun berkelakar, ia mengatakan genggaman tangan warga sangat kuat saat menyalaminya. Meskipun begitu ia mengaku tidak keberatan karena hal itu menunjukkan antusias warga yang besar. 

"Walaupun saudara-saudara, kalau kasih tangan, genggamannya sangat keras sekali, tapi saya terima kasih energi yang saudara berikan kepada saya," ucap dia. 

Selesai di Pekanbaru, Prabowo melanjutkan perjalanan ke Jambi untuk menghadiri acara  'Silaturahmi & Deklarasi DPW Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Provinsi Jambi' yang digelar di Abadi Convention Center (ACC), Jambi. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral