Tiga Orang Tewas Tertimpa Tembok Roboh di SPBU Pertamina Tebet.
Sumber :
  • IST

Nahas, Tiga Orang Tewas Tertimpa Tembok Roboh di SPBU Pertamina Tebet

Minggu, 21 Januari 2024 - 17:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tiga orang tewas akibat tertimpa tembok stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) yang rubuh di Jalan Seopomo, Tebet, Jakarta Selatan.

Peristiwa tersebut bermula saat seorang warga yang berada di lokasi kejadian mendengar adanya suara gemuruh runtuhan tembok sekira pukul 12.20 WIB.

"Saksi sedang berada di depan pom bensin mendengar suara gemuruh dan melihat tembok disamping pom bensin rubuh, kemudian saksi melihat kearah rubuh nya tembok dan melihat korban sudah tertimpa puing," ucap Kapolsek Tebet Kompol Murodih saat di konfirmasi, Minggu (21/1/2024).

Warga yang melihat kejadian segera melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tebet dan Pemadam Kebarakan (Damkar). Setelah dilakukan pengecekan, didapati tiga orang tewas ditempat dan satu orang mengalami luka.

Polisi pun melakukan evakuasi terhadap seluruh korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), dan selanjutnya korban tewas akan segera disemayamkan.

"Membawa korban meninggal dunia dan luka ke RSCM," ungkap Murodih.

Diketahui seluruh korban tewas merupakan satu keluarga yang terdiri dari Bapak berinisial SR (79 tahun), Ibu TTN (73 tahun) dan Anak berinisial AKD (33 tahun). Sementara korban luka berinisial MR (11 tahun).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral