Rombongan Road to Sumatera Sekretariat Nasional (SekNas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran disambut tokoh masyarakat, relawan, simpatisan dan para sahabat di sebuah rumah makan Kota Payakumbuh..
Sumber :
  • Istimewa

Relawan SekNas Road to Sumatera, Disambut Tokoh Masyarakat di Kota Payakumbuh 

Sabtu, 3 Februari 2024 - 10:48 WIB

tvOnenews.com - Rombongan Road to Sumatera Sekretariat Nasional (SekNas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran yang dipimpin Ketua Umum Mhd. Perismon disambut tokoh masyarakat, relawan, simpatisan dan para sahabat di sebuah rumah makan Kota Payakumbuh, saat melakukan kunjungan ke Sumatera Barat, pada Kamis (1/1/2024) malam. Kedatangan Ketua Umum SekNas Sumatera Barsama Prabowo–Gibran, juga disambut oleh koordinator wilayah SekNas Luak Limapuluh Kota, Aspon Dedi.

Menurut Aspon Dedi, kedatangan Ketua SekNas Sumatera Bersama Prabowo - Gibran itu merupakan rangkaian Road Show, yang digelar untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumatera termasuk di Provinsi Sumatera Barat.

”Iya, Alhamdulillah hari ini Bapak Perismon yang merupakan Ketua Sekretariat Nasional (SekNas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran berkunjung ke kampung halaman beliau, di Luak Limapuluh Kota, ini merupakan rangkaian Road Show untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Sumatera termasuk di Provinsi Sumatera Barat,” ujar Aspon Dedi.

Ia juga menambahkan, kedatangan Perismon, akan menambah semangat relawan, simpatisan dan para sahabat untuk terus bergerak agar dalam Pilpres 14 Februari 2024 nanti, menjadi kemenangan bagi Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden Nomor urut dua itu.

Ketua Relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Limapuluh Kota, Desmar Wahyudi saat memberikan sambutan mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dan bersemangat dengan kehadiran Ketua Umum Sekretariat Nasional (SekNas) Sumatera Bersama Prabowo-Gibran, Mhd. Perismon dan rombongan. 

”Kami bangga dengan kehadiran Ketua Umum SekNas disini, ini akan menjadi semangat bagi kami untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral