Pembalap Repsol Honda Joan Mir memacu kecepatan pada sesi latihan bebas 2 MotoGP seri ke-15 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, NTB, Jumat (13/10/2023)..
Sumber :
  • Antara

Dua Pembalap Honda Siap Maksimalkan Potensi Motor Baru

Senin, 5 Februari 2024 - 14:00 WIB

tvOnenews.com - Joan Mir dan Luca Marini, sepakat ingin memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh motor baru jelang pelaksanaan MotoGP 2024.

Pada sesi shakedown di Sirkuit Sepang, Malaysia, Mir mengatakan telah membuat banyak kemajuan dan mencoba banyak hal dengan motor baru Honda yang akan ia kendarai sepanjang musim ini.

“Kami sudah mencoba motor baru. Memang sempat ada adaptasi tersendiri, tapi saya yakin kami akan mendapatkan banyak keuntungan dari sesi uji coba ini,” ungkap Mir, dikutip dari video resmi MotoGP, Senin.

Mir juga berharap dapat menggali lebih banyak data dan informasi untuk ditinjau bersama tim, terutama pada sesi uji coba pramusim resmi di Sepang pada pekan ini.

“Harapannya kami bisa mendapatkan lebih banyak informasi untuk kami tinjau lebih jauh. Masih ada beberapa waktu lagi untuk rileks dan maju langkah demi langkah baru,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu pembalap baru Honda, Luca Marini, menilai masih terdapat beberapa hal yang perlu dikerjakan dengan matang bersama tim demi meraih hasil maksimal pada sesi uji coba pramusim di Sepang dan Qatar, sebelum memulai musim ini pada awal Maret di Sirkuit Lusail.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral