Update! Kasus Pelecehan Seksual, Rektor Nonaktif Universitas Pancasila Bocorkan Bukti-bukti.
Sumber :
  • istimewa

Update! Kasus Pelecehan Seksual, Rektor Nonaktif Universitas Pancasila Bocorkan Bukti-bukti

Selasa, 5 Maret 2024 - 15:28 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Ihwal update kasus pelecehan seksual yang menyeret Rektor nonaktif Universitas Pancasila (UP), Edie Toet Hendratno (ETH) (72), kini memasuki babak baru, yakni pemeriksaan kedua di Mapolda Metro Jaya pada Selasa (5/3/2024).

ETH diperiksa perihal kasus yang menyeret dirinya terkait dugaan pelecehan seksual terhadap eks staf nya di kampus UP yakni RZ dan DF. 

Kuasa hukum ETH, Faizal Hafied mengatakan, bahwa kliennya telah rampung menjalani pemeriksaan selama 3 jam dengan menjawab 32 pertanyaan. 

"Hari ini kami sudah menghadiri undangan klarifikasi dan tadi sudah dilaksanakan hampir 3 jam ada 32 pertanyaan," kata Faizal di Mapolda Metro Jaya.

Bahkan, ia sampaikan pihaknya membawa dan bocorkan sejumlah bukti untuk mengklarifikasikan atau membantah tudingan pelecehan seksual yang dilakukan kliennya kepada para pelapor (korban).

"Tadi kami juga membawa bukti-bukti yang kuat, sudah kami sampaikan kepada penyidik mudah-mudahan apa yang kami bawakan tadi, kehadiran kami ini membuat clearnya duduk perkara tersebut," tuturnya.

"Dan mudah-mudahan bisa kembali memulihkan nama baik klien kami yang merupakan rektor yang berprestasi dan mudah-mudahan ini cepat tuntas dengan bukti-bukti yang kami sampaikan tadi," imbuh dia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral