Keluarga Balita Pasien RS Hikmah Belopa di Luwu yang Viral di Medsos.
Sumber :
  • Haswadi

Postingannya Viral, Ibu Balita Pasien RS Hikmah Belopa Buat Klarifikasi

Selasa, 28 Desember 2021 - 14:39 WIB

Luwu, Sulsel - Bania, ibu balita pasien RS Sejahtera Belopa, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, membuat klarifikasi soal balitanya yang diduga disandera pihak rumah sakit karena tidak punya biaya. 

Bania menyebut balitanya tidak disandera, melainkan hanya tak punya cukup biaya jika masih dirawat di rumah sakit. Sehingga kondisi itu dia posting di sosial media Facebook dengan harapan ada yang tergerak untuk membantu.

"Mohon maaf dan perlu klarifikasi bahwa tidak ada penyanderaan dari pihak RS Hikmah Belopa, masalahnya saya hanya tidak punya biaya jika berlama-lama di rumah sakit, sementara kondisi anak saya sudah membaik," kata Bania dalam keterangannya yang diterima redaksi tvOnenews.com, Selasa (28/12/2021).

Bania juga berterima kasih kepada pihak RS Hikmah Belopa yang telah memberikan keringanan biaya perawatan anaknya, juga kepada donatur yang telah ikut membantunya.

"Intinya tidak ada penyanderaan. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami," ujarnya.

Sebelumnya seorang balita pasien RS Hikmah Sejahtera Belopa, Bania menyebut anaknya disandera karena tidak punya cukup biaya untuk menebus biaya perawatan dan terdaftar sebagai pasien umum.

Ibu pasian tadi memposting kondisi anaknya saat berada di rumah sakit yang tak punya biaya. Postingan ini kemudian viral dan banyak netizen yang ikut membantu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral