Dua Klub Bebuyutan Red Sparks Ini Sampai Rebutan Kontrak Megawati Hangestri, Jika Tak Terima Pinangan Jakarta BIN, Megatron Sudah Sampai....
Sumber :
  • Red Sparks/Jakarta BIN

Dua Klub Bebuyutan Red Sparks Ini Sampai Rebutan Kontrak Megawati Hangestri, Jika Tak Terima Pinangan Jakarta BIN, Megatron Sudah Sampai...

Selasa, 23 April 2024 - 18:00 WIB

tvOnenews.com - Usai membela Red Sparks musim 2023/2024, Megawati Hangestri kembali ke Indonesia dan bergabung bersama Jakarta BIN.

Sebelumnya, Megawati yang akrab disapa Megatron ini dirumorkan masih bertahan di Korea karena diincar oleh Pink Spiders.

Pasalnya ada rumor yang beredar jika pelatih Pink Spiders Marcello Abbondanza ingin mendatangkan Megatron untuk memperkuat timnya di musim depan. 

Hal ini disampaikan Abbondanza usai timnya Pink Spiders kembali menelan kekalahan dalam laga final kedua menghadapi Hyundai Hillstate

Sebagai informasi, tim yang diperkuat oleh penyerang legendaris Korea Selatan Kim Yon Kong itu menelan kekalahan dari dua pertandingan laga puncak yang mereka jalani.

Menariknya kekalahan dalam laga kedua ini kabarnya justru mengusik kembali minat Marcello Abbondanza untuk mendatangkan Megawati Hangestri.  

Pelatih asal Italia itu menilai jika timnya sangat membutuhkan sosok Megawati Hangestri di musim depan untuk bisa mewujudkan ambisi juara di Liga Voli Korea.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral