Neneng Umaya (24) pelaku pembunuh Dini Nurdiani.
Sumber :
  • Robin Fredy

Pembunuh Dini Nurdiani Sudah Tegur Korban, Tetapi Hubungan Terlarang Masih Berlanjut

Jumat, 20 Mei 2022 - 23:19 WIB

Jakarta - Neneng Umaya (24) nekat membunuh pacar gelap suaminya, Dini Nurdiani (26) karena kesal korban tetap melanjutkan perselingkuhan dengan ID, meski telah ditegur.

Karena tak menggubris tegurannya, Neneng Umaya merencanakan pembunuhan selingkuhan suaminya itu. Dini Nurdiani pun tewas di tangan Neneng.

"Setelah mendapat percakapan (Dini dan ID) melalui HP suaminya, tersangka ini sudah memberikan peringatan kepada korban, menurut pengakuannya. Namun setelah itu hubungan antara suami dan korban ini masih berlanjut. Inilah yang membuat tersangka melakukan perencanaan yang berakhir dengan terbunuhnya korban," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (19/5/2022).

Neneng nekat melakukan pembunuhan itu lantaran sakit hati dan cemburu akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya ID dengan korban.

Zulpan juga menegaskan bahwa Neneng melakukan pembunuhan secara sadar dan dia tidak mengalami gangguan jiwa. 

"Kami sudah berkomunikasi dengan tersangka, bahwa tersangka melakukan ini secara sadar sehingga tersangka tidak mengalami gangguan jiwa. Tindakan tersangka murni hanya karena sakit hati," kata Zulpan.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Dini Nurdiani warga Cengkareng, Jakarta Barat dilaporkan hilang oleh keluarganya. Ia ditemukan tewas terbunuh di sekitar CBD Cibubur, Bekasi kota. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral