Gary Iskak.
Sumber :
  • Instagram @iskak_gary

Profil Gary Iskak yang Kini Kembali Tertangkap Karena Kasus Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:24 WIB

Jakarta - Aktor ternama Gary Iskak kembali menjadi sorotan media, pasalnya ia ditangkap kembali dengan kasus narkoba untuk kesekian kalinya. Seperti apa profil Gary Iskak?

Profil Gary Iskak saat ini pun sedang banyak dicari oleh publik. Pria keturunan Indonesia dan Belanda ini lahir di Jakarta, 10 Juli 1973 dan berasal dari keluarga seniman.

Gary Iskak merupakan kakak dari aktor, Khiva Iskak, sekaligus keponakan dari aktor dan aktris, Alice Iskak, Boy Iskak, dan Indriati Iskak. Tidak hanya Gary yang berkecimpung di dunia seni peran, tapi sang adik, Khiva Iskak juga merupakan aktor.

Gary menikah dengan Sabrina R Bonita yang biasa disapa Gina. Namun, pernikahannya yang dikaruniai seorang putra tersebut kandas pada tahun 2008. Kemudian, pada 2009 Gary kembali menikah dengan artis, Richa Novisha.

Pernikahannya dengan Richa dikaruniai dua orang anak, Muhammad Adilla Rafisya dan Taqya Zahra Mikaela Iskak. 

Gary Iskak sembelumnya juga sempat dibui karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia ditangkap pada 21 September 2007 silam. Mengilas balik peristiwa tersebut, Gary Iskak ditangkap pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Jakarta Selatan, dengan barang bukti berupa 0,0930 gram sabu.

Pada saat itu Gary Iskak ditetapkan sebagai terdakwa. Kasusnya kemudian di sidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Saat melakukan persidangan, Gary Iskak dituntut hukuman satu tahun penjara oleh jaksa. Namun ia menyampaikan nota pembelaan dan meminta dihukum 6 bulan penjara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
Viral