Pagar seng yang mengelilingi Taman Tebet Eco Park dalam ruang peremajaannya menjadi sasaran aksi vandalisme.
Sumber :
  • Istimewa

Pagar Seng Taman Tebet Eco Park Jadi Sasaran Aksi Vandalisme

Rabu, 14 September 2022 - 14:54 WIB

Jakarta - Pagar seng yang digunakan dalam rangka peremajaan Taman Tebet Eco Park di Jalan Tebet Raya, Tebet, Kota Jakarta Selatan (Jaksel) menjadi sasaran aksi vandalisme.

Aksi vandalisme pada pagar seng yang mengelilingi Tebet Eco Park tersebut dikonfirmasikan oleh Lurah Tebet Timur, Lukman Haris. 

Ia mengaku coretan pada pagar seng yang mengelilingi kawasan Taman Tebet Eco Park itu terus bertambah banyak pada setiap harinya. 

"Kita enggak tahu ya coretan-coretan liar itu sering ada. Saya enggak tahu siapa ya yang melakukan coretan-coretan itu ya sering sekali gitu coretan-coretan liar," ungkap Lukman saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Lukman menuturkan pihak petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) kerap membersihkan coretan yang menjadi pagar penutup sementara renovasi Taman Tebet Eco Park tersebut. 

Menurutnya aksi vandalisme itu kerap kembali terjadi usai pihak PPSU membersihkan coretan yang ada di pagar seng Taman Tebet Eco Park tersebut. Ia pun menduga para pelaku melangsungkan aksi vandalisme pada malam hari. 

"Biasa malam-malam nyoretnya. Coretnya sih dia enggak setiap hari, misalnya baru malam ini kami tutup ya dengan cat putih, baru 3 atau 4 hari baru ada lagi gitu coretan tersebut. Ya orang iseng lah biasa yang seperti itu," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:53
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
Viral