Karangan bunga ucapan belasungkawa dari Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin atas wafatnya Prof. Azyumardi Azra di rumah duka Azyumardi, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Minggu (18-9-2022)..
Sumber :
  • ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa untuk Almarhum Prof Azyumardi Azra

Minggu, 18 September 2022 - 20:49 WIB

Tangerang Selatan - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengirimkan karangan bunga ucapan belasungkawa atas wafatnya Ketua Dewan Pers Prof. Azyumardi Azra.

Karangan bunga dikirimkan Presiden Jokowi ke rumah duka almarhum Azyumardi Azra di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/9/2022).

"Turut berdukacita atas wafatnya Bapak Azyumardi Azra," demikian tertulis karangan bunga dari Presiden Joko Widodo dan keluarga.

Sementara itu, melalui karangan bunganya, Wapres beserta Ibu Wury Ma'ruf Amin juga turut berdukacita atas wafatnya Azyumardi Azra.

Suasana di rumah duka, acara tahlilan telah dilakukan oleh pihak keluarga. Sementara itu, jenazah Azyumardi masih dalam pemulangan dari Malaysia.

Direncanakan jenazah Azyumardi Azra akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Senin (19/9).

Azyumardi Azra mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Serdang, Selangor, Malaysia pada hari Minggu pukul 12.30 waktu setempat.

Mantan Rektor UIN Jakarta itu berpulang setelah sempat dirawat sejak Jumat (16/9) akibat gangguan kesehatan yang dialaminya saat melakukan kunjungan kerja ke Malaysia.

Karangan Bunga dari Para Tokoh

Sejumlah karangan bunga ucapan belasungkawa berdatangan ke rumah duka Ketua Dewan Pers dan Guru Besar UIN Jakarta Prof Azyumardi Azra di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (18/9/2022).

Berdasarkan pantauan di lapangan, bunga ucapan belasungkawa tersebut datang dari sejumlah tokoh salah satunya dari Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Prof. Dr. Azyumardi Azra," demikian tertulis karangan bunga dari Menag tersebut.

Ada pula karangan bunga dari pimpinan MPR RI Hidayat Nur Wahid dan Jazilul Fawaid serta staf khusus Wakil Presiden RI Masykuri Abdillah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral