Jasad wanita terbungkus selimut yang ditemukan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat..
Sumber :
  • istimewa

Beredar Kabar, Kasus Jasad Wanita Terbungkus Selimut di Sawah Besar Diduga Berawal dari Penipuan Rp2 Miliar

Jumat, 28 Oktober 2022 - 18:31 WIB

Jakarta - Beredar kabar kasus pembunuhan wanita berinisial JS (36) di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat disebut-sebut soal penipuan

Berdasarkan kabar di media sosial pembunuhan tersebut berawal dari soal penipuan senilai Rp2 miliar yang dilakukan korban JS semasa hidupnya. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan pendalaman terakit adanya informasi penipuan yang diduga dilakukan korban JS semasa hidupnya. 

"Yang itu (dugaan penipuan JS-red) kita masih dalami, masih pengecekan. Karena kalau dari si pelaku nggak mengerti dia (korban) punya masalah utang atau penipuan, itu belum ada penjelasan," kata Hengki kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (28/10/2022).

Di sisi lain, Kanit 3 Reserse Mobile Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Widy Irawan mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap tersangka H yang juga merupakan kekasih dari korban. 

Dari pemeriksaan tersebut, tersangka H mengaku tak mengetahui persoalan utang dan penipuan yang diduga melibatkan sang kekasihnya itu. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral