Viral! Anggota Polwan SPN Lido PMJ Belikan Baju Seorang Wanita yang Duduk di Trotoar Tengah Jalan di Ciawi.
Sumber :
  • Istimewa

Viral! Anggota Polwan SPN Lido PMJ Belikan Baju Seorang Wanita yang Duduk di Trotoar Tengah Jalan di Ciawi

Senin, 27 September 2021 - 19:44 WIB

Ciawi, Jawa Barat - Peristiwa mulia ini terjadi pada tanggal 27 September 2021, sekitar pukul 16.30 WIB di perempatan lampu merah Ciawi. Seorang Polwan dari SPN Lido Polda Metro Jaya, Kompol Grace, yang sedang dalam perjalalanan menuju SPN Lido tidak sengaja melihat perempuan separuh baya duduk di trotoar tidak mengenakan pakaian.

Kompol Grace sebagai perempuan merasa terpanggil untuk memberikan pakaian kepada ibu tersebut. Tempat ibu itu duduk tidak jauh dari Pasar Ciawi, tempat jualan makanan dan sebuah mini market, sehingga kompol Grace dapat segera membelikan pakaian yang layak, makanan dan minuman. Hal ini dilakukan oleh Kompol Grace, karena takut ibu tersebut belum makan dan sakit karena tidak mengenakan baju dimana saat itu dalam keadaan hujan.

Awalnya ibu tersebut menolak dan marah ketika didekati. Namun setelah dirayu dan dibujuk, akhirnya ibu tersebut bersedia untuk dipakaian baju yang baru di beli. Kompol Grace kemudian membujuk sang ibu untuk menepi, makan, minum karena kondisi hujan saat itu semakin deras. 

Kompol Grace kemudian meninggalkan pakaian ganti, makanan dan minuman untuk ibu tersebut dan kembali melanjutkan perjalanan menuju SPN Polda Metro Jaya.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral