Malam-malam Polda Metro Jaya Gerebek Liquid Narkoba Home Industri, 385 Botol Bahan Baku Ditemukan.
Sumber :
  • tvone/dafa

Malam-malam Polda Metro Jaya Gerebek Liquid Narkoba Home Industri, 385 Botol Bahan Baku Ditemukan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya kembali mengungkap kasus produksi Liquid Narkoba Home Industri, di Jalan Melati, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Sabtu, (14/1/2023) malam hari. 

Dalam penggerebekan ini, pihak kepolisian bersama Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno - Hatta berhasil menangkap satu orang tersangka berserta barang bukti 385 kemasan botol Liquid Sabu-sabu siap edar dan bahan baku. 

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Mukit Juharsa menyampaikan, dari temuan penggerebekan itu, pihaknya berhasil menangkap satu orang tersangka berinisial M-R. 

"Tak hanya itu saja, 385 botol liquid  yang memiliki kadungan sabu beserta alat produksi dan bahan baku lainnya juga kita temukan," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Mukit Juharsa kepada tvOnenews.com, Sabtu (14/1/2023). 

"Penangkapan ini merupakan hasil kerja sama antara petugas kepolisian dengan petugas Bea Cukai Bandara Soekarno Hatta, yang mencurigai adanya pengiriman barang dari Iran ke Indonesia dengan cara transit melalui China dan Hongkong," lanjutnya. 

Kemudian, dia jelaskan, setelah diselidiki, pihaknya menemukan sebuah bahan baku yang digunakan untuk pembuatan Liquid rokok elektrik yang didalamnya berisi kandungan Metaphetamine atau sabu. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral