Terkuak! Kronologis Penggerebekan Rumah Produksi Liquid Mengandung Sabu-sabu.
Sumber :
  • tim tvone/dafa

Terkuak! Kronologis Penggerebekan Rumah Produksi Liquid Mengandung Sabu-sabu

Minggu, 15 Januari 2023 - 01:04 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rumah produksi Liquid mengandung sabu-sabu di Jalan Melati, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, digerebek Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (14/1/2023) malam.

Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan kronologis penggerebekan rumah produksi liquid yang mengandung sabu-sabu. 

"Ada pengungkapan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, dalam hal khususnya tentang adanya narkotika yang pertama, saya akan menceritakan bagaimana proses dalam penyelidikan hingga saat ini telah diungkap ini berdasarkan dari adanya join investigasi antara Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan juga dari pihak bea cukai khususnya lagi di wilayah Soekarno Hatta. Yakni pada sup P2 ataupun penindakan dan penyidikan," tutur Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (14/1/2023).

Selain itu dia juga ceritakan, barang ini merupakan clandestine sindikat, bagaimana jaringan luar negeri atau internasional yang juga menuju Jakarta. 

Maka dari latar belakang itu, ia sebutkan Polda Metro Jaya melakukan join investigasi bersama dengan bea cukai. 

"yang kemudian hasilnya, ya tentu saja tepatnya TKP ini di depan rumah ini, di jalan melati, nomor 19 RT 11 RW 4 Meruya utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, penyidik dalam join investigasinya mendapati ada dua bahan paket kotak yang kemudian dialamatkan tepat di TKP," jelasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral