Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Teddy Minahasa.
Sumber :
  • ANTARA

Berkas Perkara Dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakbar, Teddy Minahasa CS Tinggal Tunggu Sidang

Kamis, 26 Januari 2023 - 20:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Berkas perkara kasus mantan Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Teddy Minahasa (TM) telah dilimpahkan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Rabu (25/1/2023).

Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum) Kejati DKI Jakarta, Anang Supriatna mengatakan, pelimpahan berkas perkara TM beserta enam tersangka lainnya telah diterima oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat melalui Kejaksaan Negeri Jakarta Barat.

“Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) sudah siap dengan surat dakwaannya dan hanya menunggu jadwal penetapan sidang dari pengadilan,” kata Anang dalam keterangan persnya, Kamis (26/1/2023).

Selain itu, Anang mengatakan, berkas perkara enam tersangka lainnya juga dilimpahkan pada hari yang sama dengan Teddy Minahasa.

Teddy Minahasa Cs itu adalah AKBP Doddy Prawiranegara, Kompol Kasranto, Aiptu Janto P. Situmorang, Linda Pujiastuti, Muhammad Nasir, dan Syamsul Maarif.

Sebelumnya, jaksa peneliti telah menyatakan berkas ketujuh tersangka penyalahguna narkoba tersebut telah memenuhi syarat formil dan materiil dan dinyatakan dilengkap. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral