Razia tempat hiburan malam.
Sumber :
  • tvOne

Polisi Gerebek Tempat Hiburan Malam yang Ngotot Beroperasi Saat PPKM

Senin, 13 September 2021 - 06:47 WIB


Jakarta - Tim Reserse kriminal dan narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek dua tempat hiburan malam yang beroperasi di masa pemberlakuan PPKM level tiga, pada Senin dinihari (13/9).

Tempat hiburan malam di kawasan Tambora Jakarta Barat ini tetap bandel dan beroperasi hingga tengah malam serta tidak menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 

Polisi meminta manajemen tempat hiburan malam itu menutup tempat usahanya. Sedangkan seluruh pengunjung termasuk karyawan tempat hiburan malam itu diminta menjalani tes urine, untuk mencari pemakai dan pengedar narkotika. 

Selain merazia tempat hiburan malam di kawasan Tambora polisi juga mendatangi tempat hiburan malam di Kalideres. Di tempat ini polisi mendapati para pengunjung sedang mabuk-mabukan.

Satu persatu pengunjung dilakukan tes urine, lantaran tempat hiburan malam ini diduga sering menggelar pesta narkoba. "Selain menggelar operasi protokol kesehatan, kita juga mencari pemakai dan pengguna narkoba di tempat hiburan malam. Dari hasil tes urine di dua tempat yang kita razia semuanya negatif." jelas Kompol Joko Dwi Harsono, Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Barat.

Agar masyarakat mematuhi pemberlakuan PPKM, kepolisian Polres Metro Jakarta Barat akan terus berpatroli ke sejumlah tempat hiburan yang masih buka hingga larut malam. (opik/novi zakaria/afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral