Petugas Kebersihan Bunuh Atasan Karena Kesal Sering Disuruh.
Sumber :
  • tvOne

Kesal Sering Disuruh, Petugas Kebersihan Bunuh Atasan

Senin, 13 September 2021 - 18:56 WIB

Kotawaringin Barat,Kalimantan Tengah - Pembunuhan sadis dilakukan seorang petugas kebersihan berinisial YR terhadap seorang admin perusahaan di Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. 

Tersangka YR merupakan seorang petugas kebersihan alih daya yang dipekerjakan di salah satu perusahaan di area Pelabuhan CPO Sungai Kakap, Kelurahan Kumai Hulu, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah.

YR membunuh seorang admin di perusahaan PT Sinar Alam Permai (SAP) bernama Siti Fatimah, pada Jumat (10/9) Pukul 08.40 WIB. Tersangka mengaku membunuh korban karena kesal karena sering disuruh.

"Jadi, setelah kita melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Alhamdulillah dalam kurun waktu kurang lebih dari 1 jam personel Satreskrim Polres Kobar berhasil mengungkap kejadian tersebut dan diamankan seorang laki-laki yang berinisial YR," ujar Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, saat konferensi pers di Mapolres Kotawaringi Barat, Senin (13/9).

Lanjut Devy, YR ini memukul korban dengan menggunakan tangan kanan ke arah kepala dan muka korban berkali-kali. Kemudian memukul perut dan ulu hati korban pada saat korban jatuh telentang dan menyebabkan korban meninggal dunia. Kemudian kata Devy, tubuh korban ini dipindah ke atas tumpukan fiber (bahan bakar boiler) dan ditutupi dengan fiber sampai tubuh korban tidak terlihat.

"YR sebelumnya juga pernah dimarahin oleh korban, jengkel kemudian dari situ YR ini ingin memiliki atau menguasai barang milik korban yaitu berupa HP. Di mana rencana dia, handphone itu nanti akan dipakai untuk memeras keluarga korban dengan mengatakan bahwa saat ini korban itu sedang diculik", lanjut Devy.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian berupa helm keselamatan warna biru, kain warna hitam, jilbab kain warna coklat, 2 lensa kaca mata dan masker medis warna biru putih. Sedangkan barang bukti yang diamankan dari YR yakni telepon genggam milik korban yang diambil YR dan sepasang sepatu bot warna kuning yang digunakan pada saat menginjak leher korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral