Petugas Ringkus Pria Pelaku Penghadangan Truk di Garut (26/9/21).
Sumber :
  • tim tvOne/ Taufiq Hidayah

Polisi Ringkus Pria Adang Truk di Pameungpeuk

Minggu, 26 September 2021 - 21:22 WIB

Garut,  Jawa Barat- Jagoan kampung yang viral karena melakukan pengadangan dan pemerasan terhadap truk yang melintas di jalur Garut Selatan akhirnya berhasil diringkus Polisi. Saat diciduk di jl. Raya Pameungpeuk, para pelaku sempat mengelak . 

Usai teridentifikasi lokasi dan wilayah dimana video itu terjadi,  Polisi dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Garut langsung bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP) penghadapan truk oleh yang diduga jagoan kampung. Beruntung, pelaku pengadangan truk masih berada di lokasi.

"Betul setelah videonya ramai, Tim Sancang Polres Garut bergerak ke selatan, Alhamdulilah berhasil mengamankan diduga pelaku. Untuk jumlahnya nanti kita sampaikan lengkap saat rilis," Kata Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Minggu (26/9). 

Sebelumnya sebuah video aksi preman hadang seluruh truk yang melintas di jalur Garut Selatan viral di media sosial. Pengadangan terhadap sopir truk itu terjadi di wilayah Pameungpeuk.

Dalam video berdurasi 15 detik, terlihat seorang pria yang diduga jagoan kampung mengadang setiap truk yang melintas. Muncul dugaan pria itu melakukan aksi pemalakan atau pungli kepada para sopir truk yang melintas.(Taufiq Hidayah/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral