Tiga Pelaku Pengeroyokan di Klub Malam Sleman.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Polisi Tangkap 3 Pelaku Pengeroyokan di Klub Malam yang Tewaskan Satu Orang

Jumat, 8 Oktober 2021 - 01:41 WIB

Sleman, DIY - Polres Sleman, Yogyakarta menangkap tiga orang pelaku pengeroyokan yang terjadi di depan sebuah klub malam. Ketiga pelaku masing-masing berinisial DS (28) warga Bantul, AW (29) warga Sleman, dan YM (27) warga Bantul.

Akibat penganiayaan ini, satu korban atas nama Supriyanto (44) warga Sinduadi, Mlati, Sleman meninggal dunia.

"Kejadian itu kita bisa mengungkap dan kita sudah mengamankan tiga orang tersangka," kata Kapolres Sleman AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono dalam jumpa pers di Mapolres Sleman, Kamis (7/10).

Wachyu menjelaskan, peristiwa pengeroyokan terjadi di depan Boshe VVIP Club, Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman pada Selasa (22/9) pukul 02.00 WIB. Korban yang merupakan tukang parkir di restoran cepat saji datang ke klub malam dalam kondisi mabuk.

Korban kemudian terlibat cekcok dengan kelompoknya pelaku hingga terjadi pengeroyokan. Aksi pengeroyokan terjadi diduga akibat kesalahpahaman.

"Kesalahpahaman itu terjadi karena memang korban ini ada pengaruh alkohol kemudian di situ ada pengunjung lain juga yang mungkin sama-sama terpengaruh (alkohol) mereka saling bersinggungan bersenggolan ada salah paham akhirnya, jadi tidak ada faktor-faktor yang lain intinya hanya kesalahpahaman ada ketersinggungan saja senggolan," jelasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Ronny Prasadana menyatakan, korban mengalami luka di kepala dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral