Buat Merinding, Isi Surat Wasiat Pejuang Hamas yang Tewas: Ingatlah, Aku Masih Hidup di Sisi Alla SWT.
Sumber :
  • Istimewa - Antara

Buat Merinding, Isi Surat Wasiat Pejuang Hamas yang Tewas: Ingatlah, Aku Masih Hidup di Sisi Allah SWT

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 22:51 WIB

Yerusalem, tvOnenews.com - Buat merinding, itu kata netizen setelah tahu isi surat salah seorang pasukan Brigade Al-Qassam Hamas yang tewas di medan peperangan Jalur Gaza, Fayez Saeed Al-Assouli.

Pasalnya, dalam surat tersebut, Fayez menyebutkan dirinya tak tewas melainkan hidup di sisi Allah SWT. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, surat itu sengaja ditulisnya sebagai wasiat apabila dirinya tewas di medan perang. 

Surat yang diunggah oleh akun media sosial X @hOiEpUl dan channel telegram qassamiah_7alat itu, berisikan pesan kepada siapa pun yang menemukannya jasadnya agar tak perlu menangisi kematiannya. Sebab, dia mati dalam keadaan Syahid. 

Dia mengatakan, meskipun jasadnya telah mati tapi ruhnya saat ini telah berada di sisi Allah SWT. Sehingga dia meminta keluarga, sahabat ataupun kerabat tak perlu menangisi kematiannya.

"Kepada siapa yang menemui surat wasiat ini ketahuilah aku pun telah syahid. Akan tetapi ingatlah, sesungguhnya aku ini belum mati bahkan aku masih hidup disisi Allah SWT. Jadi janganlah kalian bersedih," tulisnya di Surat tersebut, yang dikutip Sabtu, (14/10/2023).

Tak hanya itu, dalam surat itu dia juga berharap agar dapat disatukan kembali bersama keluarga, sahabat, dan para mujahidin lainnya di surga. Dia juga meminta maaf atas sehala kekhilafannya semasa hidup.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral