Suasana banjir di Dubai, UEA alami banjir termaksud di Bandara Internasional dan jalur transportasi lumpuh total.
Sumber :
  • Istimewa

Dubai Banjir Imbas Hujan Lebat di UEA, Jalur Transportasi Lumpuh, Ratusan Penerbangan di Bandara Internasional Delay

Rabu, 17 April 2024 - 13:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Cuaca yang menyebabkan hujan deras meliputi wilayah Timur Tengah, termasuk Uni Emirat Arab (UEA), Selasa (16/4/2024). Membuat Kota Dubai alami banjir langka yang padahal dikenal dengan pusat tempat modern masa kini.

Akibat yang dihasilkan dari hujan deras di UEA, Dubai menjadi salah satu kota yang mengalami badai sehingga banyak kendaraan mobil hingga jalur penerbangan di Bandara Internasional Dubai (DXB) juga terendam air banjir hingga viral menjadi trending di Twitter atau X.

Terlihat di bagian runaway bandara juga terendam air banjir, banyak kendaraan mobil yang canggih juga ikut terkena dampaknya yang menciptakan kondisi berbahaya untuk wilayah di Dubai dan sekitarnya.

Meskipun dalam video yang beredar, terdapat sebuah pesawat yang baru saja landing di tengah genangan air banjir yang sudah merendam DXB sejak Selasa kemarin.

Dari hujan deras yang menghasilkan banjir di Dubai, membuat pergerakkan transportasi mengalami kelumpuhan total, termasuk di Bandara Internasional hingga jalur transportasi darat.

Akhirnya kemacetan terjadi di setiap jalan raya Kota Dubai yang membuat semua orang harus keluar dari mobilnya lantaran ketinggian genangan air cukup tinggi di pusat kota bisnis sekaligus termewah saat ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:29
04:04
01:11
01:03
26:59
25:31
Viral