Dok. Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi di PN Jaksel.
Sumber :
  • timtvonenews/Julio

Jelang Vonis Ferdy Sambo, Pengamanan PN Jaksel Diperketat Serta Pelibatan Gegana

Minggu, 12 Februari 2023 - 12:03 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Pengamanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) mulai ditingkatkan menjelang sidang vonis kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir N Yosua Hutabarat dengan terdakwa mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo

Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Minggu (12/2/2023). Ia juga mengatakan tim Gegana Brimob Polri akan dilibatkan untuk pengamanan.

"Ya pengamanannya pasti diperketat. Gegana pasti (disiapkan). Kalau pengamanan itu biasanya pagi-pagi banget itu udah Gegana masih nyisir dulu, dari Gegana Brimob dulu," ujarnya. 

Nurma mengatakan pihaknya telah menyiapkan 200 personel untuk pengamanan. Namun untuk jumlah pastinya, masih menunggu surat perintah tugas (sprint) yang akan dibuat nanti malam.

"Kalau jumlah personel disiapkan 200 (personel), 200 itu biasanya begitu. Tapi kan sprint-nya masih dibuat nanti malam. Untuk personel jelasnya itu belum keliatan," kata dia.

Nurma mengatakan, untuk hari ini, belum ada rencana penyisiran dari tim Gegana Brimob Polri di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, kata dia, penyisiran pasti akan dilakukan sebelum sidang dimulai.

"Pagi-pagi (sterilisasi) kalau pagi itu udah jelas. Kalau pagi-pagi itu. Nanti besok pagi-pagi Gegana itu pasti ada," ujar Nurma.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral