Tyna Ratu seleb TikTok yang mengaku anggota LPSK pendamping Bharada E..
Sumber :
  • Instagram Tyna Ratu

Foto-foto Tyna Ratu, Seleb TikTok Cantik yang Ngaku Anggota LPSK Pendamping Bharada E, Tak Sedikit Netizen yang Ragu

Jumat, 17 Februari 2023 - 22:31 WIB

Nama Tyna Ratu tengah menjadi perbincangan di sosial media. Sosok cantik yang memiliki banyak pengikut di TikTok dan Instagram itu mengaku sebagai anggota LPSK pendamping Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (15/2/2023).

Sebelumnya, netizen atau warganet dibuat penasaran dengan perempuan cantik yang mendampingi Richard Eliezer alias Bharada E usai pembacaan vonis oleh majelis hakim PN Jaksel.

Seusai hakim membacakan vonis untuk Bharada E, puluhan awak media bersiap untuk mewawancarai mantan ajudan Ferdy Sambo itu. Namun dengan sigap seorang penjaga cantik menarik Bharada E dari kerumunan dan keluar dari ruang persidangan.

Meski sebagian wajah sosok cantik itu tertutupi masker. Namun pancaran matanya yang tajam dan kulitnya yang bersih membuat warganet penasaran dengan perempuan berseragam LPSK itu.

Di tengah tingginya rasa penasaran netizen, Tyna Ratu lewat akun TikTok-nya mengaku sebagai sosok cantik tersebut. "Me (Saya) mbak LPSK nya Icad (Bharada E)," tulis Tyna Ratu dalam sebuah video di akun TikTok-nya @tynaratu. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral