Ekspresi Gibran Rakabuming Mengundang Perhatian Netizen.
Sumber :
  • Twitter @gibran_tweet

Tuan Guru Bajang Sedang Serius Menanggapi Wartawan, Ekspresi Gibran Rakabuming Menjadi Sorotan Netizen

Kamis, 23 Februari 2023 - 23:58 WIB

Solo, tvOnenews.com - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka selalu menjadi perbincangan publik. Wali Kota Solo ini kerap memberikan statement yang menjadi sorotan. 

Kemarin, Rabu (22/2/2023), Ketua Harian DPP Partai Perindo, Muhammad Zainul Majdi atau dikenal Tuan Guru Bajang (TGB) mendatangi rumah dinas Loji Gandrung yang berada di Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Solo, Jawa Tengah. 

Perbincangan tersebut tak lain yaitu memberikan dukungan kepada Gibran Rakabuming untuk maju di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Tengah pada pemilu 2024 nanti.

Namun pada saat itu, terjadi momen yang tidak terkira oleh Gibran Rakabuming saat Tuan Guru Bajang menemui awak media untuk diwawancarai.

Momen unik tersebut saat Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming berdiri di belakang TGB dan melihat seekor lebah atau tawon yang menghampiri keduanya.

Namun, yang menjadi perhatian publik, khususnya warganet ketika Gibran memberikan ekspresi yang mengundang tawa bagi yang melihatnya.

Terlihat ekspresi Gibran seperti takut saat tawon tersebut menghampirinya, sehingga membuyarkan konsentrasinya untuk menemani TGB melakukan wawancara dengan awak media.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral