Tangkapan Layar Video Sikap GP Ansor Terkait Kasus Penganiayaan David Yang Dilakukan Oleh Anak Eks Pejabat Pajak Kemenkeu.
Sumber :
  • Istimewa

GP Ansor DKI Jakarta Desak Polisi Tangkap AG, Kekasih Hati Mario Dandy

Sabtu, 25 Februari 2023 - 01:42 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) mendesak pihak kepolisian untuk menangkap AG (15) kekasih hati Mario Dandy Satrio anak selaku anak eks pejabat Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang merupakan tersangka penganiayaan terhadap seorang pelajar bernama David

Desakan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua GP Ansor DKI Jakarta, M Ainul Yaqin beserta para anggotanya. 

Desakan itu disampaikan pihak GP Ansor DKI Jakarta melalui rekaman video yang tersebar pada pesan berantai aplikasi WhatsApp. 

"Kami minta kepada pihak kepolisian untuk segera menangkap saudari A yang diduga dalang penganiayaan sahabat David," kata Yaqin dalam rekaman video tersebut, Jakarta, Jumat (24/2/2023).

Selain mendesak penangkapan AG, pihaknya turut serta meminta pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas kasus penganiayaan yang dilakukan Mario terhadap David yang merupakan anak dari petinggi GP Ansor. 

Pihak GP Ansor mendesak kepolisian turut serta menangkap setiap orang yang terlibat dalam aksi penganiayaan tersebut. 

"Dan kami meminta kepada aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian Republik Indonesia untuk terus dan bekerja cepat menangani kasus ini. Dan kami mendesak orang-orang yang diduga terlibat dalam penganiayaan tersebut untuk segera ditangkap," ungkapnya. 

Di sisi lain, dalam video itu juga para anggit GP Ansor DKI Jakarta turut meminta masyarakat untuk mendoakan korban David. 

Pasalnya, hingga saat ini David belum juga sadar dari komanya usai dianiaya secara membabi buta oleh Mario. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral