Anies Baswedan pada Apel Siaga Pemenangan PKS Tahun 2024 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (26/2/2023)..
Sumber :
  • tim tvonenews/Bagas

Hadapi Pilpres 2024, Anies Baswedan: Kita Tidak Perlu Membuat Hoaks

Minggu, 26 Februari 2023 - 14:09 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Bakal Calon Presiden (capres) Anies baswedan meminta agar kader Partai Kedailan Sejahrta (PKS) tidak memproduksi hoaks untuk pemenangan dirinya pada Pemilu 2024 mendatang. Anies juga menyebut orang yang memiliki kepercayaan diri tidak perlu melancarkan serangan terhadap pihak lain.

"Kita tidak perlu membuat hoaks. Kita tidak perlu mengarang-ngarang dan kita juga tidak perlu berlebih-lebihkan pencapaian. Kenapa?" kata Anies saat memberikan pidato pada Apel Siaga Pemenangan PKS Tahun 2024 di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (26/2/2023).

"Karena kita percaya diri dengan rekam jejak. Kita percaya diri dengan rekam karya. Kita percaya diri dengan rekan gagasan yang ada selama ini," lanjut Anies.

Selain tidak perlu membuat hoaks, Anies menyebut orang yang memiliki kepercayaan diri juga tidak perlu melancarkan serangan terhadap pihak lain.

"Orang yang percaya diri dengan apa yang dimiliki tak akan terprovokasi dan tak akan goyang dengan serangan dan usaha merendahkan pihak lain," ujarnya.

Ia kemudian meminta pesan tidak melancarkan hoaks disebarluaskan dengan santun, semangat merangkul dan menginspirasi.

Sebab, ia menilai politik Indonesia adalah politik keadilan dan persatuan, yang mampu bersatu di atas keragaman suku, bahasa, dan budaya yang ada.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral