Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Yahya Cholil Staquf menjenguk Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2023).
Sumber :
  • Rika Pangesti

Begini Kondisi Terkini David Korban Penganiayaan Mario Dandy Anak Eks Pejabat Ditjen Pajak, Usai 7 Hari di Ruang ICU

Minggu, 26 Februari 2023 - 17:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) K.H. Yahya Cholil Staquf  atau Gus yahya mengungkapkan kondisi terkini Cristalino David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy, anak eks Pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu RI di Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2023).

Ketum PBNU, Gus Yahya sapaan akrabnya mengungkapkan, jika kondisi Cristalino David Ozora, korban penganiayaan oleh Mario Dandy, menunjukan kabar yang menggembirakan. Perlahan kondisi kesehatan David ada kemajuan dari hari-hari sebelumnya.

Menurut Gus Yahya, kondisi David lebih cepat membaik usai mendapat penganiayaan dari Mario Dandy anak eks Pejabat Ditjen Pajak Kemenkeu RI  dari pada yang diperkiraan oleh tim dokter.

"Alhamdulillah, keadaan David membaik dengan cepat bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan, oleh tim dokter sebelumnya," ungkap Gus Yahya kepada awak media di depan RS Mayapada, Jaksel.

"Ini adalah pertanda yang sangat menggembirakan. Alhamdulillah keluarganya ayahnya, ibunya semuanya sabar, menghadapi semua ini, itu insya Allah akan menjadi pahala tersendiri yang akan ikut membantu David khususnya," imbuhnya.

 


   Pimpinan Perwakilan Nahdlatul Ulama DKI Jakarta bersama GP Ansor DKI Jakarta 

 

Kemudian, Gus Yahya menjelaskan bahwa saat ini David tidak lagi menggunakan ventilator untuk alat bantu pernafasan. Sebab, dokter memperkirakan tingkat kesadaran David akan meningkat dalam waktu dekat.

"Ventilator sudah dilepas, dan diperkirakan dalam waktu dekat insyaAllah tingkat kesadarannya sudah akan sempurna, insya Allah," kata Gus Yahya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum PBNU itu juga mengapresiasi tim dokter karena terus memantau perkembangan David.

"Kami mengapresiasi kerja keras tim dokter yang sudah sejak awal secara sungguh-sungguh mengawasi terus menerus perkembangan David sehingga sekarang kondisinya sudah terlihat membaik," kata dia.

 


                                      Istri mantan Presiden RI keempat, Sinta Nuriyah

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral