Ibu Mario Dandy Satriyo.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Langsung Dihapus, Ini 7 Foto Ibu Mario Dandy Satriyo Pamer Kekayaan di Instagram, Ada Potret Bareng Mario Masih ‘Bau Matahari’

Senin, 27 Februari 2023 - 11:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.comMario Dandy Satriyo (20) ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Senin (20/2/2023). Diketahui, pemicu awalnya adalah rasa cemburu setelah kekasih Dandy bernam Agnes melaporkan telah dilecehkan korban.

Mario Dandy Satriyo sendiri ternyata merupakan anak pejabat pajak yakni Rafael Alun Trisambodo. Di media sosialnya, Dandy kerap memamerkan kendaraan mewah mulai dari mobil jeep Rubicon hingga motor Harley Davidson.

Potret kemewahan itu pun membuat publik penasaran. Kini, beredar foto-foto ibu Mario Dandy bernama Ernie Meike Torondek yang juga sering pamer harta kekayaan.

Dia mengunggahnya di media sosial Instagram @26_emt, namun semenjak kasusnya viral Ernie dengan cepat menghapus semua fotonya. Namun, akun twitter @logikapolitikid lebih kalah cepat mengabadikan unggahannya.

Berikut ini 7 Foto Ibu Mario Dandy Lagi Pamer Kekayaan, Langsung Dihapus.

1. Ibu Mario Dandy Satriyo berpose di depan rumahnya yang megah dengan nuansa cat putih. Dia terlihat cantik memakai dress bermotif bunga. Diketahui, rumah ini berada di Manado.

2. Bak selebgram, Ernie Meike Torondek berpose di depan jeep hitam berharga fantastis. Dia memakai jaket kulit dan kacamata hitam yang senada dengan warna mobilnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral