Ibu Mario Dandy Satriyo.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

7 Foto Hedon Ibu Mario Dandy Satriyo, Ada Potret Dandy Masih ‘Bau Kencur’ Pakai Kostum Mario Bros

Rabu, 1 Maret 2023 - 08:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Mario Dandy Satriyo (20) menjadi perbincangan publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan Christalino David Ozora (17) yang terjadi pada Senin (20/2/2023) di Pesanggarahan, Jakarta Selatan.

Kasus yang dipicu rasa cemburu Mario Dandy Satriyo karena pacarnya, Agnes mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari David, berujung keluarga Mario menjadi sorotan. Ternyata, ayah Mario sendiri merupakan pejabat pajak yakni Rafael Alun Trisambodo, sedangkan ibunya adalah sosialitas cantik, Ernie Meike Torondek.

Potret Ernie Meike Torondek juga tak luput dari perhatian, ibu Mario Dandy Satriyo itu kerap mengunggah potret kesehariannnya yang penuh kemewahan di akun Instagram pribadinya 26_emt, namun semenjak kasusnya viral Ernie dengan cepat menghapus semua fotonya. Sayangnya, akun twitter @logikapolitikid lebih kalah cepat mengabadikan unggahannya.

Berikut ini 7 foto hedon Ibu Mario Dandy Satriyo, ada potret mario kecil juga.

1.Ernie Meike Torondek berpose di depan jeep hitam berharga fantastis. Dia memakai jaket kulit dan kacamata hitam yang senada dengan warna mobilnya.

2. Ernie Meike Torondek memamerkan rumah pertamanya yang berada di kawasan Jakarta Barat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:02
00:50
01:52
01:30
00:44
Viral