Foto-foto Atasya Yasmine Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang Hobi Pamer Kemewahan, Mirip Mario Dandy yang Suka Tunjukkan Harta Ayahnya Rafael Alun.
Sumber :
  • tvonenews.com

Foto-foto Atasya Yasmine Anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono yang Hobi Pamer Kemewahan, Mirip Mario Dandy yang Suka Tunjukkan Harta Ayahnya Rafael Alun

Minggu, 12 Maret 2023 - 17:39 WIB

tvOnenews.com - Kehidupan mewah Atasya Yasmine anak Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono menjadi sorotan publik. Di sosial medianya Atasya kerap pamer pakaian mahal hingga momen jalan-jalan ke luar negeri.

Namun akun Instagram pribadi Atasya Yasmine @atasyasmine pada Minggu (12/3/2023) terpantau sudah tidak dapat diakses. Diduga putri Andhi Pramono itu menghapus akunnya setelah kehidupan mewah keluarganya menjadi sorotan publik.

Foto Atasya Yasmine mengenakan baju merk Balenciaga dan berpose di depan Piramida Louvre Prancis menjadi viral, setelah video wawancara ayahnya Andhi Pramono mengenakan jam tangan Rolex dan cincin blue sapphire mendapat sorotan warganet.

Kehidupan keluarga pejabat bea cukai Makassar itu viral di tengah kasus penganiayaan David Ozora oleh pelaku Mario Dandy yang juga anak pejabat publik.

 

Sebagaimana diketahui Mario adalah putra dari Rafael Alun Trisambodo Kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Diten Pajak Jakarta Selatan II.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral