Innalillahi, Aktris Senior Nani Wijaya Tutup Usia, Pemeran Bajaj Bajuri Itu Meninggal karena ….
Sumber :
  • tvonenews.com

Innalillahi, Aktris Senior Nani Wijaya Tutup Usia, Pemeran Bajaj Bajuri Itu Meninggal setelah Berjuang Melawan Penyakit Ini

Kamis, 16 Maret 2023 - 17:07 WIB

tvOnenews.com - Aktris senior Nani Wijaya tutup usia pada Kamis (16/3/2023) di RS Fatmawati, Jakarta Selatan setelah berjuang dari sakit yang dideritanya.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menyampaikan rasa dukanya lewat akun Instagram pribadinya @sandiuno.

“Innalillahi wainna ilaihi roji’un. Pagi ini saya mendapatkan kabar duka atas meninggalnya Ibu Nani Wijaya, aktris legendaris yang sudah malang melintang di industri hiburan tanah air. Saya turut berbela sungkawa dan berduka cita sedalam-dalamnya,” tulisnya.

Nani Wijaya dikenal luas di industri kreatif tanah air khususnya dalam seni peran dan perfilman. Salah satunya lewat perannya di serial TV ‘Bajaj Bajuri’ yang amat fenomenal pada zamannya. 

Hingga saat ini, banyak warganet yang masih bernostalgia dan memutar kembali serialnya lewat media Youtube. Nani di film tersebut berperan sebagai Emak yang memiliki karakter antagonis.

“Saya dan keluarga adalah penggemar berat ‘Bajaj Bajuri’, menghiasi dan menghibur setiap malam kami dengan karakter dan dialek khas Betawi dari para pemerannya, terutama karakter ‘judes’ dari ‘Emak’ yang diperankan Ibu Nani Wijaya,” tulis Sandiaga Uno.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral