Nissa Asyifa, Alshad Ahmad dan Tiara Andini.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Viral! Video Liburan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Kembali Beredar, Imbas Kabar Melahirkan dan Perceraian Keduanya

Jumat, 24 Maret 2023 - 09:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Setelah kabar Nissa Asyifa yang melahirkan anak Alshad Ahmad beredar luas, nama keduanya sontak menjadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat saat ini.

Kabar kehamilan Nissa Ayifa itu beredar setelah unggahannya soal ayah dari anak yang dilahirkannya tidak bertanggung jawab.

Warganet pun langsung tertuju ke nama Alshad Ahmad. Hal itu lantaran Nissa dan Alshad pernah menjalin hubungan asmara.

Bahkan baru-baru terbongkar bahwa keduanya pernah menikah dan sudah percerai di Pengadilan Agama Bandung. Sebuah foto tersebar di Twitter yang melihatkan nomor perkara sidang perceraian keduanya tertulis 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Tak hanya itu, foto salinan putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa itu juga ikut beredar luas di media sosial.

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," tulis pernyataan tersebut.

Yang membuat heboh warganet adalah soal pernyataan sepupu Raffi Ahmad itu mengaku menjombli sejak 4 tahun terakhir. Namun secara tiba-tiba Nissa Asyifa mengumumkan kabar melahirkan pada Januari 2023 lalu.

Viralnya nama Alshad dan Nissa membuat momen kebersamaan keduanya kembali beredar, seperti saat berlibur bersama ke Jepang.

Video tersebut melihatkan keduanya tengah berjalan bersama teman-teman. Seorang teman wanita tampak mengarahkan kamera ke arah Alshad dan Nissa. Sedangkan Alshad tampak sibuk memegang kameranya untuk mengabadikan momen.

"Makasih ya gus semoga bisa ke Eropa," ujar teman Alshad dan Nissa.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral