David Ozora.
Sumber :
  • Twitter/seeksixsuck

Sambil Sesegukan, Ibu Mario Dandy Mengaku Datang ke Rumah Sakit untuk Menjenguk David Ozora: Ternyata Tidak Bisa

Senin, 3 April 2023 - 10:38 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ibu Mario Dandy Satriyo, Ernie Meike Torondek akhirnya muncul ke publik. Sambil menangis sesegukan, Ernie mengaku ingin menjenguk David Ozora di rumah sakit atas penganiayaan yang dilakukan anaknya.

"Jadi ketika saya habis dari Polres saya langsung datang ke rumah sakit ketemu orang tuanya David, saya bilang 'Bapak, ibu saya bisakah menjenguk ananda David?' gitu, oh ternyata tidak bisa dijenguk," ucap Ernie dalam wawancara yang kembali diunggah di akun Instagram @nyinyir_update, Senin (4/3/2023).

Ia juga mengaku sudah meminta maaf kepada orangtua David Ozora secara langsung. Menurut penuturannya, ayah David Jonathan Latumahina sudah memaafkannya.

Namun meskipun sudah dimaafkan, ayah David Ozora akan tetap melanjutkan proses hukum yang menjerat Mario Dandy.

“Jadi saya bilang 'Bapak, ibu saya minta maaf, saya prihatin hal ini terjadi, saya minta maaf, saya dari orang tuanya Mario Dandy minta maaf sama bapak, semoga kalau hari ini saya tidak bisa ketemu melihat ananda David, besok saya akan kembali, seperti itu," lanjut istri Rafael Aluntrisambodo itu, mengutip dari IntipSelen

“Kata pak Jonathan, 'kami maafkan tapi proses hukum tetap berjalan', 'iya pak baik'," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral