David Ozora.
Sumber :
  • Viva.co.id

Janji Sang Ayah ke David Ozora: Mulai Besok Bapak Akan Bikin Mereka Menangis Sampai Kering, Sindir Ibu Mario Dandy?

Selasa, 4 April 2023 - 15:07 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ayah David Ozora, Jonathan Latumahina mengucapkan janjinya untuk membuat Mario Dandy Satriyo Cs bakal menangis hingga kering dan menyesali perbuatan mereka.

Mengutip dari VIVA, hal tersebut diungkapkan oleh ayah David Ozora lewat cuitan di Twitter pada Minggu (2/4/2023).

"Catat anakku, mulai besok akan dimulai tangisan-tangisan sebenarnya dari orang-orang zolim itu. Yang muncul sekarang masih tangisan palsu," tulisnya.

"Mulai besok bapak akan bikin mereka menangis sampai nggak ada yang bisa dikeluarkan lagi dari bola mata mereka," sambung Jonathan.

Diketahui, rupanya unggahan tersebut sengaja dibuat lantaran beredar luas sebuah video ibu Mario Dandy yang tengah menangis saat diwawancara di stasiun televisi.

Dalam video wawancara tersebut, Ernie Meike Tondorok selaku ibu Mario Dandy tampak menangis sambil menyesali perbuatan anaknya.

Ia juga mengungkapkan keinginannya untuk menjenguk David Ozora.

"Jadi ketika saya habis dari Polres saya langsung datang ke rumah sakit ketemu orang tuanya David, saya bilang 'Bapak, ibu saya bisakah menjenguk ananda David?' gitu, oh ternyata tidak bisa dijenguk," ucap Ernie dalam wawancara yang kembali diunggah di akun Instagram @nyinyir_update, Senin (4/3/2023).

Ia juga mengaku sudah meminta maaf kepada orangtua David Ozora secara langsung. Menurut penuturannya, ayah David Jonathan Latumahina sudah memaafkannya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral