Pendeta Hindu Bernama Yati Narsinghanand Saraswati (58) yang Ajak Umat Hindu Serang Mekkah dan Rebut Ka'bah.
Sumber :
  • indianews

Viral Pendeta Hindu Mau Serang Mekkah dan Rebut Ka’bah, MUI: Silahkan Saja, Jika Mampu!

Jumat, 14 April 2023 - 02:10 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Seorang pendeta Hindu bernama Yati Narsinghanand Saraswati (58) di India viral karena mengajak seluruh umat Hindu di seluruh dunia bersatu  untuk menaklukkan Mekkah, dan mengubah Ka’bah menjadi kuil Hindu.

Dalam video viral tersebut, Yati Narsinghanand Saraswati mengklaim Ka’bah dibangun di atas sebuah kuil Hindu. Hal itu sontak memicu kecaman yang meluas. 

Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang juga sebagai Pengamat Sosial Ekonomi dan Keagamaan, Anwar Abbas menanggapi hal tersebut dengan mengatakan keyakinannya bahwa Yati si pendeta Hindu itu akan meninggal sebelum mewujudkan rencananya.

“Kalau bagi saya, sesuai dengan keyakinan pribadi saya, ya silahkan saja, karena saya yakin, sebelum  yang bersangkutan bisa mewujudkan rencana dan tujuannya tersebut insya Allah dia sudah mati terlebih dahulu,” kata Anwar Abbas dalam keterangan tertulis yang diterima tvOnenews.com pada Jumat (14/4/2023).

Anwar lantas mengatakan jika tidak percaya silahkan saja Yati Narsinghanand melakukannya.

“Sebab dalam sejarah sudah ada seorang tokoh yang bernama Abrahah,  juga punya keinginan yang sama dengan Yati Narsinghanand ini,” tandas Anwar Abbas.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral