Rekaman CCTV.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rika

Fakta Baru! Kuasa Hukum Sebut AGH Orang Pertama yang Tolong David Ozora saat Dianiaya Mario Dandy

Kamis, 4 Mei 2023 - 20:20 WIB

JakartatvOnenews.com - Mangatta Toding Allo, Kuasa Hukum AGH, pelaku anak yang terlibat dalam kasus penganiayaan Mario Dandy Satrio (MDS) terhadap David Ozora mengatakan bahwa AGH adalah orang pertama yang menolong David saat dianiaya oleh MDS.

Mangatta dapat meyakini hal ini berdasarkan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang dia dapati dari pihak kepolisian.

Rekaman CCTV itu pun diputar oleh Mangatta saat konferensi pers di Jakarta Selatan, Kamis (4/5/2023).

"AGH adalah orang pertama yang menghampiri dan menolong anak D. Terlihat dari rekaman CCTV, AGH membantu petugas keamanan untuk membalikkan tubuh anak D dan mengecek kondisi D," kata Mangatta kepada wartawan.

Dalam tayangan video CCTV tersebut, memperlihatkan saat kejadian Mario Dandy menganiaya David Ozora, namun sedikit diburamkan.

Tetapi tampak terlihat jelas bahwa AG di samping mobil bersama Shane. Saat Mario Dandy melakukan aksinya, AG tampak ketakutan dan gugup.

"AGH dipaksa oleh Mario Dandy untuk menyaksikan dan memperhatikan tendangan pertama yang akan dilakukannya kepada D. Namun AGH ketakutan serta tidak sanggup untuk menyaksikan peristiwa tersebut dan memilih untuk memalingkan pandangannya," jelas Mangatta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral