Isu bisnis dalam Lapas oleh Anak Menteri Yasonna Laoly dianggap selesai? Rocky Gerung beri tanggapan..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Isu Bisnis Dalam Lapas oleh Anak Menteri Yasonna Laoly Dianggap Selesai? Rocky Gerung Beri Tanggapan Begini..

Selasa, 9 Mei 2023 - 21:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Publik tengah dihebohkan atas pernyataan Tio Pakusadewo yang menyeret nama anak Menteri Yasonna Laoly atas dugaan monopoli bisni di dalam lapas, Selasa (9/5/2023).

Dugaan isu tersebut mencuat usai aktor Tio Pakusadewo menyebut adanya bisnis dan monopoli di dalam penjara yang melibatkan anak menteri.

Aktor senior tersebut diketahui baru saja keluar dari penjara pada tahun 2021 lalu karena terseret kasus kepemilikan ganja. Itu bukan kali pertama Tio Pakusadewo dibui karena kasus yang sama.  
 
Pengalaman keluar masuk penjara ini lah yang membuat Tio Pakusadewo cukup mengenal lembaga permasyarakatan Indonesia. 

Tio Pakusadewo secara terang-terangan membongkar bisnis haram di dalam lapas, yang juga menyebut keterlibatan anak Menteri. Belakangan nama itu tertuju kepada anak Menkumham Yasonna Laoly, Yamitema Laoly.

Singgung anak Menteri yang berkuasa di Lapas


Tio Pakusadewo dan Uya Kuya. 


Tio Pakusadewo bercerita soal adanya sebuah foundation yang berhubungan dengan anak Menteri, di mana belakangan ini diduga nama Yasonna Laoly tertuju. 

"Yang menggagas (foundation) bekas napi koruptor, cuman dia pinter lah linknya banyak, terus ada lah dia menggaet salah satu Menteri lah pokoknya," ujarnya

"Anaknya Menteri, anaknya apa keponakannya lah aku nggak tahu," ungkapnya.  "Siapa om Menterinya?" tanya penasaran Uya Kuya.  

"Entar kalau gua sebut, elu repot gua repot," jawab Tio.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral