Alfi Damayanti.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

‘Piye?’ Kata Bos Sambil Kirim Foto Hotel ke Karyawati Cikarang, Alfi Damayanti Ngaku Ketakutan Dipaksa Kirim Alamat Kos

Sabtu, 13 Mei 2023 - 10:58 WIB

tvOnenews,com – ‘Piye?’ Kata Bos Sambil Kirim Foto Hotel ke Karyawati Cikarang, Alfi Damayanti Juga Ketakutan Dipaksa Kirim Alamat Kos

Alfi Damayanti angkat bicara terkait kasus pelecehan yang dialaminya di perusahaan tempatnya bekerja. Karyawati Cikarang yang berusia 23 tahun itu mengaku diperlakukan secara tidak menyenangkan oleh oknum atasan yang berprofesi sebagai manajer outsourcing.

Dilansir dari program Perempuan Bicara TvOne Alfi Damayanti mengungkapkan bahwa oknum atasannya kerap memaksanya untuk mengirimkan lokasi kosnya.

“Di situ dia coba buat telpon terus ya. Sebelum telpon memang sudah ada bicara di tempat kerja ‘nanti shareloc ya, saya mau jemput’, saya bilang kosan saya di situ cuma saya gak pakai alamat lokasi. Sudah sampai di kosan, dia telepon terus minta alamat kosan kayanya,” kata Alfi Damayanti.

“Chat itu shareloc dong, saya diemin saya juga takut disamperin beneran. Pas di situ tiba-tiba dia fotoin hotel, di depan hotel, saya juga kan takut ya disamperin beneran,” sambungnya.

Karyawati Cikarang itu juga mengungkapkan bahwa sambil mengirim foto hotel, sang atasan juga menuliskan ajakan, “piye? (bagaimana?)”.

Karyawati Cikarang, Alfi Damayanti mengaku dirinya tak hanya mengalami pelecehan secara verbal tapi juga fisik. Karyawati Cikarang itu mengaku mengalami perlakuan tak menyenangkan dari si oknum atasan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral