Karyawati Cikarang Alfi Damayanti.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Terungkap! Ini Sosok Bos Karyawati Cikarang Alfi Damayanti yang Kirim Foto Hotel dan Ajak Jalan, Usia Terpaut Jauh Ternyata Dia…

Sabtu, 13 Mei 2023 - 13:08 WIB

tvOnenews,com – Terungkap sosok bos karyawati Cikarang Alfi Damayanti yang mengajak jalan dan mengirim foto hotel, usianya terpaut jauh.

Karyawati Cikarang, AD atau Alfi Damayanti (24) mengalami perlakuan tak menyenangkan dari oknum atasan di perusahaan tempatnya bekerja.

Karyawati Cikarang itu mengungkapkan atasan yang berprofesi sebagai manajer outsourcing itu kerap mengajaknya untuk jalan dan makan berdua.

Dilansir dari program Perempuan Bicara TvOne Alfi Damayanti mengungkapkan dia kerap menolak ajakan tersebut.

“Kalau saya diem aja, ya mau sampai kapan saya kaya gini terus. Saya juga sebagai wanita gak mau lah dilecehkan seperti itu,” kata sang karyawati Cikarang.

Karyawati Cikarang, Alfi Damayanti mengaku dirinya tak hanya mengalami pelecehan secara verbal tapi juga fisik. Karyawati Cikarang itu mengaku mengalami perlakuan tak menyenangkan dari si oknum atasan.

“Saya udah begitu sakit hati ya, sering modus-modus kaya gitu kan. Saya juga punya harga diri gak mau kaya gitu. Modus dipegang-pegang tangan kaya gitu, makanya saya berani buat speak up biar terlapor jera,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral