Karnaval Pendidikan, Seni, dan Budaya segera mewarnai Kota Solo..
Sumber :
  • Istimewa

Pesta Cukur Rambut Spektakuler Segera Hadir di Solo

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:50 WIB

Solo, tvOnenews.com - Karnaval Pendidikan, Seni, dan Budaya segera mewarnai Kota Solo. Gelaran ini merupakan hasil kolaborasi PT Ladara Dharma Bhakti dan SMA Pradita Dirgantara. Momen istimewa berupa 'Pesta  Cukur Rambut Terbesar' akan mewarnai karnaval bertajuk 'Carnival of Education, Arts and Culture'. 

Acara ini merupakan inisiatif Komite Sekolah SMA Pradita Dirgantara untuk mendukung OSIS. SMA Pradita Dirgantara Solo di Boyolali ini merupakan binaan Yasarini di bawah naungan TNI AU. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjadi ajang penerapan semangat entrepreuneurship siswa dan aplikasi di lapangan dari pembelajaran para siswa tentang '9 leadership skills to develop'. 

Ketua Pelaksana Carnival of Education, Arts and Culture, Ana Juniani, menjelaskan bahwa pesta cukur rambut tersebut akan jadi sejarah. "Ini akan mencetak tiga rekor MURI sekaligus," tutur Ana yang juga Dirut Ladara di Solo, Rabu (24/5).

Ketiga rekor tersebut meliputi jumlah pencukur terbanyak, peserta terbanyak, dan waktu cukur tercepat. Acara ini akan digelar di Pamedan Mangkoenegaran Solo pada 27-28 Mei 2023 mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Pihaknya mengundang masyarakat untuk bisa ikut merayakan momen tersebut. 

"Jangan lewatkan acara ini, gratis bagi masyarakat," kata Ana menambahkan. 

Dia meyakinkan masyarakat bahwa pesta cukur rambut tersebut akan menghadirkan kesan tersendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral