Jalur orang dalam, Ketua Komisi V DPR ngaku sering pesan tiket pesawat lewat Presdir Lion Air.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Jalur Koneksi Orang Dalam, Ketua Komisi V DPR Ngaku Sering Pesan Tiket Pesawat Lewat Presdir Lion Air

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:28 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus menceritakan momen ketika pihaknya ingin memesan tiket pesawat dengan cara cepat.

Politikus PDIP ini mengaku dirinya sering memesan tiket pesawat langsung melalui Presiden Direktur PT Lion Air Group Captain Daniel Putut Kuncoro Adi.

Hal ini dia ungkapkan dalam Rapat Kerja Komisi V DPR bersama Kementerian Perhubungan, Kementerian PUPR, BMKG, Basarnas dan Korlantas Polri. Saat itu, Lasarus sedang menyebut satu persatu tamu yang hadir rapat.

Capt tambah gemuk aja capt, ini kita sering ganggu ini pak, ha ha ha. Kalau sudah macet-macet kita mau dapat tiket, paksa kita telepon captain ini. Makanya kita hafal,” kata Lasarus ketika memperkenalkan Daniel Putut di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023).

Bukan hanya dirinya, Lasarus mengatakan hampir semua anggota Komisi V DPR mencari Daniel Putut untuk memesan tiket pesawat.

“Karena semua sekarang kelihatannya Barat sampai Timur, Utara-Selatan anggota DPR yang ada di Komisi V ini pasti nyari Pak Putut karena di mana-mana pesawatnya hanya dia yang punya,” tuturnya.

Dia juga kemudian langsung memuji maskapai Lion Air yang masih tetap bertahan ketika pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral