Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa.
Sumber :
  • youtube/gerindratv

Pesan Menohok Jika Prabowo Subianto Jadi Presiden: Berpihaklah Pada Rakyat Kecil, Bukan ke Cukong

Minggu, 28 Mei 2023 - 12:47 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Rencana Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024 mendapat doa restu dari jamaah Majelis Rasulullah. Namun demikian, Prabowo diminta untuk tetap berpihak pada rakyat kecil bukan kepada cukong atau bandar yang merugikan rakyat.

"Tolong jaga bangsa dan rakyat Indonesia ini, kami semua ini Pak Prabowo, rakyat kecil. Kami hanya butuh pemimpin yang jujur, pemimpin yang benar-benar adil untuk rakyat, yang berpihak kepada orang kecil, bukan berpihak kepada cukong atau bandar atau yang seperti itu," kata Dewan Syuro Majelis Rasulullah Habib Nabiel Al Musawa, saat haul Habib Munzir Almusawa, di Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Habib Nabiel juga mendoakan semoga apa yang dicita-citakan Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 nanti tercapai.

"Mari kita doakan para pemerintah kita mudah-mudahan Allah berikan taufik hidayah, amin. Mudah-mudahan Pak Prabowo diberikan kesehatan, diberikan taufik walhidayah menyayangi kepada umat dan bangsa dan negara Indonesia ini, amin ya Allah," kata Nabiel.

Nabiel kemudian menyampaikan pesan ke Prabowo untuk tak melupakan Majelis Rasulullah. Dia berdoa apa yang dicita-citakan Prabowo tercapai.

"Dan insyaallah beliau juga cita-citanya dimudahkan oleh Allah SWT. Dan kami semua Majelis Rasulullah titip pesan sama Pak Prabowo, bahwa kabarnya beliau nyapres. Betul ya, Pak Prabowo?," kata Nabiel.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral