Kabareskrim Polri, Komjen Agus Andrianto.
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Dinilai Berpotensi Membuat Onar, Kapolri Atensikan Pemeriksaan Mendalam Denny Indrayana yang Diduga Bocorkan Soal Sistem Pemilu

Jumat, 2 Juni 2023 - 16:58 WIB

Tangerang, tvOnenews.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memerintahkan jajarannya untuk melakukan pemeriksaan secara mendalam terkait laporan terhadap Denny Indrayana yang diduga membocorkan putusan MK terkait sistem Pemilu. 

Perintah tersebut disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto kepada awak media di bilangan Kabupaten Tangerang, Banten. 

"Sedang diteliti, arahan Pak Kapolri sudah jelas sudah disampaikan kita akan dalami laporan tersebut," kata Agus Saat ditemui di lokasi, Jakarta, Jumat (2/6/2023). 

Agus menuturkan pemeriksaan mendalam dilakukan pihaknya dalam rangka potensi kegaduhan terkait penyampaian eks Wamenkumham era Presiden RI, SBY. 

Menurutnya pihaknya turut serta akan melibatkan sejumlah ahli dalam melakukan pendalaman kasus tersebut. 

"Laporan tersebut apakah menimbulkan keonaran atau tidak kalau berita-berita itu belum tentu menimbulkan kegaduhan kan sebaiknya nanti kita akan lihat dari keterangan ahlinya kita akan proporsional," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
06:06
Viral